Kartu Merah Diego Michiel Menodai Kemenangan Telak Bhayangkara


KOMPAS.com – Pertandingan pekan ke-25 Liga 1 mempertemukan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC vs Borneo FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (20/9/2017) sore WIB.
Kedua tim bermain imbang 0-0 pada babak pertama.
Pada babak kedua, Bhayangkara FC langsung menekan pertahanan Borneo FC.
Pada menit ke-54, Ilham Udin Armaiyn kembali mendapatkan peluang setelah melakukan penetrasi melewati pertahanan Borneo FC. Namun, tembakannya masih melebar di kanan gawang M Ridho.

Memasuki menit ke-69, pelatih Borneo FC, Iwan Setiawan, mencoba mengubah taktik permainan dengan memasukkan Shane Smeltz dan Asri Akbar untuk menggantikan Jefri Kurniawan dan Flavio Beck.
Patrich Wanggai pun keluar digantikan Sultan Sama pada menit ke-75.
Kebuntuan Bhayangkara FC pecah pada menit ke-60 lewat gol Ilija Spasojevic yang menerima umpan dari Evan Dimas. Skor 1-0 untuk Bhayangkara FC bertahan hingga menit ke-80.

Pada menit ke-81, Borneo FC mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat pemain pengganti Shane Smeltz setelah menerima umpan tarik Terens Puhiri. Tak lama berselang, pada menit ke-86, Bhayangkara FC kembali mencetak gol lewat titik putih setelah Ilija Spasojevic dilanggar Diego Michiels di kotak pinalti,

Akibat hal itu, Diego Michiels mendapat kartu kuning.
Otavio Dutra yang bertugas sebagai eksekutor mampu mengonversi penalti itu menjadi gol. 
Jelang akhir pertandingan, pada menit ke-87, wasit Aprisman Aranda terpaksa mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Diego Michiels setelah melanggar Ilija Spasojevic. Diego Michiels pun mendapat kartu merah.
Hingga peluit akhir pertandingan, skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Bhayangkara FC.

Kemenangan ini memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan 52 poin, terpaut empat poin dengan Bali United yang akan bermain melawan Persib Bandung, Kamis (21/9/2017).
Info dan privasi Iklan TwitteKemenangan ini memantapkan posisi mereka di puncak klasemen dengan 52 poin, terpaut empat poin dengan Bali United yang akan bermain melawan Persib Bandung, Kamis (21/9/2017)

Comments

Popular posts from this blog

Obat Kuat Tahan Lama di Apotik

Obat Perangsang Wanita Cair BLUE WIZARD