Obat Kuat Tahan Lama di Apotik

Anda ingin tahu apa obat tahan lama pria yang dijual di apotik? Memang apotik-apotik seperti K24, Century, Kimia Farma, dan apotik umum lainnya menjual berbagai obat untuk berbagai keperluan. Tapi, apakah ada obat kuat yang dijual di situ?
Produk obat kuat atau jamu kuat memang banyak diburu. Penjualannya pun tak hanya secara konvensional, tapi banyak juga yang menjual obat kuat tahan lama secara online.
Mengapa perlu obat kuat lelaki?
Produk jamu memang tak asing lagi di telingan orang Indonesia. Sejak dulu, jamu digunakan sebagai obat tradisional untuk penyakit-penyakit tertentu. Selain itu, jamu juga digunakan sebagai pendongkrak vitalitas pria sehingga bisa tahan lama saat berhubungan badan. Inilah yang dinamakan obat kuat
Baik obat kuat maupun jamu kuat sebenarnya punya kesamaan. Kandungan yang ada dalam jamu kuat harus dari bahan-bahan alami, bukan bahan kimia. Sedangkan pada obat kuat, karena disebut obat, maka kandungannya juga tidak harus semuanya bahan-bahan alami. Obat kuat jadi semakin berbahaya jika tidak ada izin BPOM-nya.
Dari berbagai obat kuat impor yang beredar, misalnya saja Vimax, apakah obat ini memiliki izin resmi? Ternyata tidak. Selain itu, obat ini mengandung zat yang sama seperti terkandung dalam Viagra, yaitu sidenafil sitrat dan obat yang mengandung zat ini harus dengan resep dokter. Sedangkan Vimax dijual secara bebas.
Apakah obat kuat dijual di apotik?
Pembicaraan tentang obat kuat agaknya masih agak tabu, sehingga sepertinya banyak enggan yang menanyakan obat kuat di apotik. Padahal kalau mau, tinggal langsung tanyakan saja ke apotik terdekat. Tapi, banyak yang memilih mencarinya di Google, bertanya apa obat kuat atau jamu kuat yang dijual di apotik.
Jamu kuat dari produsen terkenal yang saya tahu adalah jamu kuat Sidomuncul. Nama Sidomuncul tentu sudah tak asing lagi di Indonesia. Agaknya jamu ini bisa didapat secara mudah.
Tapi, jika Anda ingin mencoba jamu kuat lainnya, ada banyak pilihan. Ada yang berupa obat oles, ada juga yang diminum. Berikut ini beberapa obat kuat yang beredar di pasaran.
1. Hajar Sa’adah
Hajar sa’adah atau hajar jahanam merupakan obat oles yang cara pemakaiannya dioles pada penis. Meski dinamakan batu, sebenarnya bahannya bukan batu, melainkan dari getah pohon tertentu. Hajar Sa’adah ini fungsinya supaya bisa tahan lama, tidak cepat keluar saat berhubungan badan.
Hajar Sa’adah cocok bagi yang menderita ejakulasi dini dan ingin memuaskan pasangan.
Hajar Sa’adah bukanlah obat impotensi, bukan juga untuk memperbesar ukuran alat vital pria, melainkan untuk membantu pria yang mengalami ejakulasi dini (cepat keluar sperma) saat berhubungan badan.
2. Madu Kuat Indrajit
Kalau Hajar Sa’adah adalah obat luar, Madu Kuat cap Indrajit cara pemakaiannya dengan meminumnya. Karena berupa madu, tentu lebih nikmat saat dikonsumsi ketimbang kapsul.
Madu Kuat Indrajit bermanfaat sebagai penambah stamina pria. Meski tidak ejakulasi dini, apa gunanya juga belum orgasme tapi tubuh sudah loyo. Selain itu, madu ini juga memiliki sejumlah manfaat lainnya.
Kombinasi antara Hajar Sa’adah dengan Madu Kuat Indrajit merupakan kombinasi yang cocok bagi Anda yang ingin tahan lama saat berhubungan. Hajar Sa’adah digunakan sebagai obat luar untuk membantu penderita ejakulasi dini, sedangkan Madu Kuat Indrajit sebagai penambah stamina sehingga lebih prima saat berhubungan badan.
Kombinasi kedua obat kuat tradisional tersebut sebenarnya sudah cukup untuk Anda yang ingin ‘main’ tahan lama bersama istri. Selain itu, dari segi harga juga terjangkau. Tak mencapai Rp200ribu untuk mendapatkan kedua produk tersebut.
Selain kedua obat kuat tersebut, masih banyak juga obat kuat lainnya. Tapi, ketimbang saya tambah contoh lainnya, malah bikin bingung, lebih baik coba kedua obat kuat tersebut dulu.
Apakah Madu Kuat Indrajit dan Hajar Sa’adah ada di apotik? Bagi Anda yang malu bertanya tentang keberadaan kedua obat tersebut di apotik, Anda bisa memesannya secara online. Tak usah takut tertipu, melalui jamukuattahanlama.com, Anda tak perlu takut obat kuat yang Anda pesan tidak dikirim.

Comments

Popular posts from this blog

Obat Perangsang Wanita Cair BLUE WIZARD